#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Selasa, 13 Oktober 2009

GALLERY DESAIN DI KOSTUM DJARUM BLACK>MERCHANDISE

GALLERY DESAIN DI KOSTUM DJARUM BLACK>MERCHANDISE

Berikut beberapa desain t-shirt dan kaos merchandise djarum black yang mana berkarakteristik mana jelas dominasi hitam/black (bercirikhas ada logo djarum black baik tulisan djarum black, logo djarum black, logo autoblackthrough, segitiga merah, dan desain gambar yang terkait autoblackthrough (otomotif) misal: mobil, setir, spedometer, jejak mobil, sabuk pengaman mobil, modifikasi, tanda rambu-rambu untuk otomotif, tapi ada juga desain yang di luar itu misal gambar alien, tas,dll.
.....Untuk mana yang paling banyak terjual dari berbagai desain yang
ada , soal itu saya belum banyak tahu...(mana nih risetnya hahaha...ayo calling bagian merchandise).....mungkin polling bisa dilakukan untuk menerbitkan desain mana yang akan banyak dipilih untuk dicetak...selanjutnya.

Banyak sih yang bisa digali dari desai djarum black baik itu arti desain sampai desain itu dipilih. Untuk desain saudara djarum black yang warna hijau (djarum black menthol ) memang terus dinanti...bisa untuk mengatasi kejenuhan akan djarum black dengan merah ato bisa ditujukan untuk memunculkan variasi baru ke pasar. Kaos ato t-shirt yang bersifat girly juga belum muncul kebanyakan untuk style laki-laki/ umum. Coba kalo ada yang desain girly semacam (chiffon dress - sailory dress - jumpsuit 01-owl dress -SUNNY DRESS -BC-HK-vintage-HW dan lainnya)...kayak abtmodel...WAAAA.(good see)....ya kita tunggu aja nantinya apa ada juga kaos dengan tema tertentu...misal yang terkait event Djarum Black Night Slalom, Autoblackthrough goes to campus, Djarum Black Motodify, Blackinnovationawards goes to campus, Blackinnovationawards, ato gaya desain khusus untuk Black In News dan community dibawah naungan Djarum Black yaitu :Black Car Community dan Black Motor Community.



















































SUMBER : http://autoblackthrough.com

3 komentar:

Unknown on 26 Oktober 2014 pukul 07.32 mengatakan...

Kalau mau pesan ,gmna carax????

Unknown on 5 Maret 2017 pukul 01.24 mengatakan...

pengen kemejanya keren pesen nya gmna ?

Unknown on 13 Agustus 2019 pukul 10.02 mengatakan...

Saya pengen beli kaos nya. Gmn caranya gan ?

Posting Komentar

mau komentar...monggo

MY WIDGETBLOG

Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut
 

FOLLOWERS

TUKERAN LINK

MAU TUKERAN LINK MA AQ NI DIA BANNERQ : Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut KALO UDAH KONFIRMASI LEWAT SHOUMIX OK!

IT'S BLACK Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template