#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Jumat, 16 Oktober 2009

BLACK IN NEWS: DESAIN LAMPU

BLACK IN NEWS: DESAIN LAMPU
Nah jika melihat gambar dibawah ini pikiran kita pasti pada efek dari lampu yang berupa pesan tersebut(aku sih berpikiran begitu). Benar lampu yang didesain untuk memberikan pesan tersembunyi saat lampu menyala ini patut dimiliki jika anda pengkolesi lampu. Desainnya yang mini dan agak klasik ini memang menjadi unggulan walau menurut saya kalo dibuat seukuran pensil pasti akan lebih laris lagi…tapi itu sih apa masih dibilang lampu? Desain lampu pesan ini mengandalkan aliran listrik untuk menyalakan lampu dan lampu akan menyinari plastik pesan di depannya yang tentu telah ditulis pesan terlebih dahulu. Plastik yang dipakai ini ada 2 lapis yaitu lapisan pertama sebagai tempat penulis pesan dan lapisan kedua untuk pembesar hasil bayangan. Kalo karya ini dimodifikasi mungkin bisa diikutkan ke Blackinnovationawards sebagai karya seni tersendiri dengan fungsi lampu yang baru sebagai penyampai pesan.


Beda lagi dengan salah satu desain lampu flat ini, selain khusus lampu falt ini juga diyakini bisa menghemat listrik dan tentu memberikan kesan unik , artistik dan modern. Wah kalo ada di Indonesia bisa jadi trend nih dan bakalan laris manis.












Begitu juga lampu taman yang berbentuk menyerupai daun ini (lihat gambar bawah). Penerang taman dengan desain mirip daun ini memang terlihat indah saat malam. Selain berfungsi sebagai penerang, desain ini dibuat untuk mengharmoniskan lampu dengan alam apalagi dengan menggunakan kabel yang bisa menyala seperti gambar dibawahnya…wah kesan indahnya akan terasa sampai malam berganti pagi. Memang sih pengeluaran lisrtiknaya akan bertambah tapi gak masalah jika taman tersebut nanti dikomersialkan sekadar untuk menutupi ongkos listrik(misal ditarik uang masuk taman, ada jasa foto, sewa tempat untuk penjual makanan di sekitar taman, dll)



0 komentar:

Posting Komentar

mau komentar...monggo

MY WIDGETBLOG

Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut
 

FOLLOWERS

TUKERAN LINK

MAU TUKERAN LINK MA AQ NI DIA BANNERQ : Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut KALO UDAH KONFIRMASI LEWAT SHOUMIX OK!

IT'S BLACK Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template