#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Selasa, 13 Oktober 2009

BLACK IN NEWS: DOMPET GAYA BARU

BLACK IN NEWS: DOMPET GAYA BARU

Dalam info Black in news kali ini saya mau mengangkat tentang desain dompet. Inilah beberapa desain dompet yang diadaptasi dengan berbagai bentuk diantaranya seperti di bawah ini dimana ada maksud juga selain membuat dompet tampak berbeda dari biasanya tapi juga punya fungsi tertentu.

Dompet dengan gaya seperti lipatan kertas biasanya ini, bisa membuat sebagian orang tertipu yaitu dimana itu dikira hanya sebuah sobekan kertas yang dlipat…padahal itu dompet yang didalamnya berfungsi untuk menyimpan uang (kalo koin nggak disaranin). Dompet dengan desain kertas seperti ini bisa aja dicoret2 untuk media gawat darurat saat mau nyatat informasi tertentu yang penting tapi gak bawa buku/hp(tapi jangan lupa bawa pulpen…pinjem sebenarnya juga gak papa sih kalo ada yg bisa dipinjemin). Dompet gaya ini pun sebenarnya bisa juga mencegah kerugian saat aksi penodongan. Misal disuruh mengeluarkan dompet kita bilang aja gak bawa dompet dan kamu pura2 mengeluarkan semua isi saku celana dengan kedua tanganmu secara bersamaan dan perlihatkan bahwa kamu hanya bawa hp dan sobekan kertas yang dilipat. Tapi cara ini sedikit kejam…karena hape jadi tumbal…hape melayang tapi surat2 bisa selamat* (yah namanya juga penodong…gak ada hasil/prestasi gak seru). Hal serupa juga ada pada fungsi dompet dengan desain gaya lipatan peta.





Dimana berfungsi sebagai peta (walau hanya berfungsi 10%) saat aksi penodongan bisa selamat juga tuh surat-surat yang ada di dompet*.


Kalo yang bentuk kaset sih fungsinya hanya pembeda aja dan memang dibuat yang maniak ma kaset atau pengkoleksi dompet denagn berbagai desain/bentuk. Soalnya kalo dibuat untuk memperdaya penodong kayaknya gak manjur soalnya ketahuan masak kaset ada resletingnya dan ngapain juga bawa kaset di jaman kayak gini. Ya semoga tu penodong sedikit lugu dan stupid jadi loe bisa gak kehilangan tuh dompet karena kamu bias sedikit pintar darinya(untuk mengelabuinya)

Oiya kayaknya di merchandise djarum black di autoblacktrough.com belum ada dompet ya….nah ini mungkin masukan aja biar ada dompet, untuk dijadiin merchandise djarum black tentunya dengan desain yang gak biasanya seperti desain diatas.

*ketentuan & syarat berlaku(bila memang surat2 loe simpen didompet)


0 komentar:

Posting Komentar

mau komentar...monggo

MY WIDGETBLOG

Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut
 

FOLLOWERS

TUKERAN LINK

MAU TUKERAN LINK MA AQ NI DIA BANNERQ : Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut KALO UDAH KONFIRMASI LEWAT SHOUMIX OK!

IT'S BLACK Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template