#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Senin, 05 Januari 2009

VIRUS MAN IN DJARUM BLACK



VIRUS “MAN IN DJARUM BLACK

Mendengar pertama tentang judul yaitu virus …pasti banyak yang mengartikan negative. Tapi setelah ditambah ‘Man in Djarum Black” artinya………..(yup sudah bisa ditebak) pastilah menjadi berlawanan (alias positif). Dalam pandangan penulis ,virus “Man in Djarum Black”dimaknai sebagai gejala yang erat kaitannya membuat orang lebih kreatif melalui Djarum Black. Virus kreatif ini ditularkan melalui berbagai event yang diadain Djarum Black tentunya ,seperti : Djarum Black Urban Art, Blackinnovationawards, autoblackthrough, Blackinnovationawards goes to campus, autoblackthrough goes to campus maupun event alinnya. Setiap orang yang mengikuti event2 di atas tentu ingin memperoleh kreatifitasnya dan pastilah menjadi lebih kreatif karena suguhan event tersebut baik informasinya, imajinasi yang ditawarkan dan hasil kreatifitas lainnya yang membuat acara tersebut ramai dikunjungi masyarakat kita.(liat aja 250 peserta, di event Djarum Black Innovation Award Goes To Campus (23/11) di Depok, dan liat juga yang di Bali).

Lalu apakah orang yang memiliki segala atribut Djarum Black n pernak-pernik lainnya mencerminkan dia dah terkena virus man in Djarum Black? Itu merupakan proses kecintaan/obsesi orang tersebut pada Djarum Black. Bahkan penulis juga sering melihat di masyarakat mereka memasang logo Djarum Black pada motor, helm, buku, mobil ,dll yang itu buatan mereka sendiri untuk mewujudkan kecintaan mereka pada Djarum Black.

Lalu apa ada obatnya untuk virus yang satu ini, Dok? Dengan gembira penulis menjawab: Nggak ada. Virus ini ditujukan untuk membuat orang jadi lebih kreatif dengan Djarum Black, jadi namanya kemunduran berpikir …itu nggak ada dalam kamus virus man in Djarum Black.

Virus Man in Djarum Black ini menjangkit kalangan mana saja? Yang jelas laki-laki dan wanita. Umur gak dibatasin, n dimana pun orang juga dah tau berpikir kreatif halal hukumnya dan bisa untuk kalangan mana saja.

Lalu siapa penemu virus ini? Virus ini ada karena Djarum Black dan virus ini sudah ada dibenak masing2 orang, tinggal bagaimana mengaktifkan dan memanfaatkan saja.

Kalo virus ini baik untuk kejeniusan masyarakat Indonesia, apakah pemerintah selama ini juga turut membantu meluasnya virus kreatif ini? Ya pemerintah juga ikut mendukung banyak acara2 Djarum Black yang terus membawa perubahan untuk lebih kreatif bagi tiap orang. Khan ini juga masuk industri kreatif dan ekonomi kreatif yang mana tahun 2009 ini jadi tema pemerintah kita.

Lalu kata2 terakhir untuk virus Man in Djarum Black ini? (kok kata2 terakhir kayak mau menuju surga aja) virus man in Djarum Black ini hanya merupakan salah satu virus kreatif yang banyak beredar luas dan menyebar di masyarakat kita, jadi inspirasi event Djarum Black dalam kehidupan virus ini perlu didukung berbagai pihak biar tetap survive…..gitu loh. Tidak ada ruginya kena virus yang satu ini malah saya sarankan cepat2 saja terjangkit virus kreatif versi virus man in Djarum Black ini. "Most be creative with Djarum Black". THANKS


0 komentar:

Posting Komentar

mau komentar...monggo

MY WIDGETBLOG

Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut
 

FOLLOWERS

TUKERAN LINK

MAU TUKERAN LINK MA AQ NI DIA BANNERQ : Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut KALO UDAH KONFIRMASI LEWAT SHOUMIX OK!

IT'S BLACK Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template