#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Selasa, 13 Januari 2009

GALERI SENI DJARUM BLACK

GALERI SENI DJARUM BLACK


Apa yang ada dipikiran Anda jika mendengar judul di atas? Galeri seni pada dasarnya media/tempat untuk mempertunjukkan barang2 seni yang ada pada masyarakat luas untuk tujuan tertentu. Pada era sekarang ini banyak muncul galeri seni khususnya di kota2 besar dan galeri seni biasa juga dikaitkan dengan kenyamanan, café/tempat nongkrong , tempat dilakukannya penawaran penjualan barang seni yang dipamerkan dan di galeri seni kita juga bisa tahu banyak info terkait barang seni yang dipamerkan (sejarah, cara pembuatan, harga,pelayanan yang disediakan, dll), fasilitas hotspot, punya komunitas, dan masih banyak lagi.

Nah jika begitu kalo arti galeri Djarum Black bisa diartiin tempat / media untuk memamerkan karya2 seni milik Djarum Black n untuk tujuan yang lainnya juga (misal juga dijadiin tempat penjualan merchandise, tempat seminar Djarum Black, dll. Menurutq jika seandainya ada maka konsep Galeri seni Djarum Black ini bisa memberikan manfaat luas baik dari segi promosi n komunikasi Djarum Black pada para penggemarnya. Begini poin konsep Galeri seni Djarum Black dari aq :

  • Galeri seni Djarum Black bisa jadi center untuk para Blackers/ Blackmania yang tergabung dalam Black community, Black car community, Black motor community juga komunitas lain yang ada di daerah sekitar.
  • Galeri seni Djarum Black bisa memamerkan produk2 Blackinnovationawards, Urban art Djarum Black, merchandise2 Djarum Black (untuk dijual), produk Djarum Black or kerjasama dengan komunitas lain /seniman2 untuk memamerkan produk seninya yang disponsori Djarum Black.
  • Galeri seni Djarum Black bisa juga jadi center komunkasi event2 Djarum Black kepada masyarakat

Tentu ini perlu konsep matang n pengelolaan yang professional dan untuk memulainya karena pada awalnya aq mengkonsep Galeri seni Djarum Black bisa ada di berbagai daerah dan nanti di sana tiap daerah punya cirri khas masing2. Selain jadi tempat nongkrong n hiburan rekreasi baru bagi masyrakat sekitar. Ekonomi masyarakat sekitar juga bisa terdongkrak jika ada Galeri seni Djarum Black ini.

Nah terwujudkah Galeri seni Djarum Black ini nantinya, kita tunggu aja. Gimana Galeri seni Djarum Black versi loe? Thx

SILAHKAN KOMENTAR DI SINI


0 komentar:

Posting Komentar

mau komentar...monggo

MY WIDGETBLOG

Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut
 

FOLLOWERS

TUKERAN LINK

MAU TUKERAN LINK MA AQ NI DIA BANNERQ : Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut KALO UDAH KONFIRMASI LEWAT SHOUMIX OK!

IT'S BLACK Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template