#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Senin, 05 Januari 2009

GAME PETUALANGAN VERSI DJARUM BLACK


Ini impian para pecinta game yang juga Blackers/Blackmania....
GAME PETUALANGAN VERSI DJARUM BLACK

Ini sebenarnya masukan untuk Djarum Black atas keinginan saya dan mungkin para Blackers/ Blackmania lainnya untuk pihak Djarum Black membuat game petualangan yang bisa dimainkan dalam waktu yang cukup lama (karena ada misi untuk tokoh gamenya tentunya). Penulispun juga berpandangan bahwa kalo dulu ada game Black Challenge yang pernah diadain untuk lomba di autoblacktrough, nah kini saatnya untuk ngeluarin game petualangan entah bisa dimainkan online atau cukup diinstal aja ke computer. Game bisa versi 2D atau 3D baik itu instalan maupun bentuk lainnya seperti GBA, Nitendo DS atau yag lain yang bisa dimainkan di computer kapan aja. Nah untuk tahap awal saya sarankan untuk versi GBA dulu biar nanti seru setelah dikembangin(tapi kalo mau yang (3D langsung ya bagus itu..asal gak terlalu gede aja). Game petualangan versi Djarum Black ini bisa menggunakan cerita mirip di pokemon yang gamenya laris itu untuk versi GBA-nya. Meniru karakter game seperti pokemon saya kira cukup menarik untuk dimainkan petualangannya. Meniru untuk lebih maju dengan pengembangan kreasi sendiri , kenapa tidak?

Nah berikut gambaran gue Game petualangan versi Djarum Black untuk gaya konsep seperti di game pokemon GBA :

  1. Pemain bisa memilihh karakter tokoh pada game(cukup dibedakan laki2 ato wanita aja), dan bisa diberi nama.
  2. bahasa untuk game bisa bahasa Indonesia maupun Inggris.
  3. Permainan bisa disave sepanjang petualangan berlangsung.
  4. Ada tahapan misi untuk karakter yang dimainkan nantinya dan disitu tokoh game akan berpetualangan di beberapa tempat dengan peta gaya Indonesia dan nama kota juga gaya Indonesia.
  5. Tokoh game akan menumpulkan keahlian untuk tiap petualangannya seperti teknik renang untuk bisa mengunjungi tempat / pulau lain, teknik terbang, teknik mendaki , teknik menyelam, teknik menggali, dan teknik2 lain utuk pergi ke tempat baru.
  6. Saya kira karakter monster yang dijadikan teman juga bagus seperti pada pokemon dimana pokemon bisa untuk bertarung, monster dibuat hidup liar dan siap ditangkap atau bisa dikoleksi/ dijadikan sahabat, ikut lomba, berevolusi bisa diajari teknik2 (seperti yang dijelaskan di atas), bisa dinanikkan levelnya dimana tiap level annti monster akan mempunyai teknik2 tertentu misal memotong daun, bisa dipertukarkan, dan lainnya.Jika mau monster ada beberapa tipe (baik api, air, angin, rumput, batu, hantu, luar angkasa, dll). Tiap monster bisa dikawinkan untuk menghasilkan monster jenis baru.
  7. Tokoh nantinya juga punya uang untuk membeli alat2 atau belajar teknik di suatu tempat.
  8. Tempat rumah sakit , rumah, hotel, dll bisa juga dimasukkan.
  9. Nantinya juga ada tempat2 misterius.
  10. Nantinya juga ada center2 Djarum Black diamna disitu ada lomba untuk diikuti yang berhadiah sesuatu (baik uang, item2 , petunjuk untuk tempat baru atau yang lain)

Untuk lebih lanjut tentang poin2 gamenya bisa melihat game versi pokemon dan mencoba memainkannya. Pasti seru tuh jika ada game Djarum Black versi kaya gitu. Nanti ada petualangan versi adu balap versi mobil seperti di autoblacktrough, lomba bikin alat desain dengan item yang ada di game yang ini dibuat gaya seperti di Blackinnovationawards, dll yang berbau event Djarum Black. Nah semoga aja masukan ini direspon postitif oleh semua pihak dan segera direalisasikan. "Majukan dunia game Indonesia with inspirational Djarum Black" . Thanks

MAU COBA MAEN GAME POKEMON VERSI GBA BISA DOWNLOAD DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar

mau komentar...monggo

MY WIDGETBLOG

Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut
 

FOLLOWERS

TUKERAN LINK

MAU TUKERAN LINK MA AQ NI DIA BANNERQ : Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut KALO UDAH KONFIRMASI LEWAT SHOUMIX OK!

IT'S BLACK Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template