#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Senin, 05 Januari 2009

TEMPAT INI DISPONSORI DJARUM BLACK

TEMPAT INI DISPONSORI DJARUM BLACK


Melihat judulnya saja kita akan menganggap bahwa tempat itu (yg disponsori DJARUM BLACK) pasti dashyat abis . Nah memangangkat judul di atas kali ini saya akan membahas tempat mana dan seperti apa sih yang layak disponsori DJARUM BLACK ? Entah di Indonesia maupun di luar negeri (kalo perlu di luar galaksi….ha….ha)

Yup dream placeS (tempat2 impian ) yang banyak dicari banyak orang tentu itulah yang layak disponsori DJARUM BLACK . Cara tempat tersebut memikat orang unuk mengunjungi dan menikmatinya , system pengelolaan manajemen yang sudah profesional dalam pemanfaatan tempat tersebut, tempat yg white (rapi, bersih, canggih) tentu jadi tolak ukur di sini untuk disponsori DJARUM BLACK.Lalu seperti apakah tempat itu di dunia riil? Kita menarik contoh pada tempat galeri seni yang terkenal, tempat wisata yang keren, tempat tongkrong yang berkelas untuk anak muda khususnya ( ada tempat makan enak, café, taman, perpus, hotspot, dll) itu semua layak disponsori DJARUM BLACK jika mau.

Tempat itu tentu punya kriteria2 yang diperlukan dan potensial untuk berkembang terus dan nantinya bisa jadi tempat DJARUM BLACK untuk mewadahi event2 DJARUM BLACK baik dari black community, black car community, black motor community, autoblackthrough, blackinnovationawards, dll. Misal dari ajang blackinnovationawards disitu DJARUM BLACK bisa memajang 20 besar yang lolos untuk dipamerkan pada pengunjung, tempat dimana DJARUM BLACK juga bisa menjual merchandise langsung pada masyarakat/ pembeli. Atau karya2 seni DJARUM BLACK baik di urban art juga bisa di pamerin tuh. Ini juga memberikan hiburan bagi masyarakat dan masukan yang positif untuk mendukung kreatifitas masyarakat yang ada.

Drai segi pemasaran ini merupakan strategi baru untuk mamperluas pasar oleh DJARUM BLACK agar lebih dikenal dan terkenal (citranya), diramalkan juga banyak strategi ini dilakukan sekarang ini dan tentu ini memberikan dampak mutualisme baik dari DJARUM BLACK dan tempat yang disponsori.

Nah sekarang kalo menurut kalian , tempat mana yang layak disponsori DJARUM BLACK , coba sebutkan alasannya?

Berikut criteria tempat yang layak disponsori DJARUM BLACK versi gue:

  1. bersifat dream places
  2. harus bermanajemen bagus dan professional
  3. rapi, bersih dan kalo perlu canggih
  4. dekat dengan fasilitas umum lainnya (jalan,air,pemerintahan,dll)
  5. bisa maenarik pengunjung secara konstan dengan jumlah yang cukup abnyak ( missal harian 100 orang, jangka panjang 500 orang per hari)
  6. punya cirri khas snediri (nunsanya, teknologinya, viewnya,dll)
  7. Kalo perlu sudah punya komunitasnya
  8. punya system pelayanan yang bagus
  9. berbau hal2 positif dan mendukung kreatifitas
  10. tentu juga bisa menjual produk DJARUM BLACK sekaligus mempromosikan DJARUM BLACK nantinya.


Lalu apa yang diberikan DJARUM BLACK ?

  1. DJARUM BLACK memberikan rujukan untuk community di bawah bendera DJARUM BLACK untuk mengunjungi tempat tsb (ikut mempromosikan tempat tsb)
  2. DJARUM BLACK memberikan performa event untuk tempat tersebut dalam kegiatan2 DJARUM BLACK misal 5 kali dalam setahun, ini bisa kegiatan pameran, CSR DJARUM BLACK) , lomba, dll.
  3. Ada corner DJARUM BLACK : ada tayangan black in news untuk tv ditempat tsb, ada brosur ttg DJARUM BLACK , ada info ttg DJARUM BLACK , ada musik cornerDJARUM BLACK , tempat jualan merchandise DJARUM BLACK , dll
  4. DJARUM BLACK juga memberikan dana untuk ikut mengembangkan tempat tsb.

0 komentar:

Posting Komentar

mau komentar...monggo

MY WIDGETBLOG

Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut
 

FOLLOWERS

TUKERAN LINK

MAU TUKERAN LINK MA AQ NI DIA BANNERQ : Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut KALO UDAH KONFIRMASI LEWAT SHOUMIX OK!

IT'S BLACK Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template