#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Senin, 05 Januari 2009

OBSESI ORANG SENI DAN DJARUM BLACK

OBSESI ORANG SENI DAN DJARUM BLACK

Munculnya djarum black Urban art ,autoblackthrough , blackinnovationawards , djarum black slalom dan even djarum black lainnya tak lepas dari peran para seniman /anak2 seni yang menggerakkan kreativitas mereka dalam event ini. Baik itu desainer,dancer innovator , pemusik, dan orang yang mempunyai pandangan seni terbukti membuat event2 djarum black tampil luar biasa .

Kita bisa melihat tampilan mobil2 atau motor2 keren di djarum black dan yang dimodifikasi itu semua berkat karya2 tangan dan pemikiran seni desainer baik yang tingkat local maupun internasional di event autoblackthrough, blackinnovationawards dan djarum black urban art tahun kemarin. Desain alat yang ditampilkan di blackinnovationawards lebih pada kemanfaatn desain alat yang diciptakan selain mempunyai nilai lebih pada penampilannya. Tak jarang event2 djarum black berbau seni/art yang bisa menjadi hiburan tersendiri bagi pecinta seni. Liat aja pertunjukkan sexy dancer yang membius penonton saat event2 djarum black berlangsung…. Benar2 seni zaman sekarang.

Dengan event2 seperti di atas membuat peran orang2 seni tergugah untuk berkreatifitas bukan sekadar untuk tetap survive. Jika para Blackers ini dijiwai seni maka sudah tentu menjadi modal bagi djarum black untuk tetap di jalur event2 artnya. Orang2 senipun banyak melirik event2 art atau yang berbau kreatifitas (yang masuk industri kreatif) ini kini banyak diperebutkan sebagai wahana promosi perusahaan 2 rokok untuk menarik minat masyarakat ke dalamnya. Dan djarum black pun juga begitu. Untuk itu djarum black diharapkan bisa mewadahi dan menyumbangkan event2 artnya dan menjadi pihak pertama dan terbesar untuk event2 art yang baru dan bisa menggali potensi2 lain dari bidang art yang searah dengan industri kreatif yang terus bergeliat karena adanya dukungan pemerintah dalam memanfaatkan dunia industri kreatif dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Maka perllah djarum black melirik ke dunia seni entah yang sering banyak dijamah (seperti musik) maupun yang belum terjamah untuk saat ini agar bisa terus dikembangkan . Film, game, iklan, carnival, food festival dan event lainnya mungkin bisa disegerakan untuk didukung djarum black.Dan aq pun nanti mencoba membahas event2 art tsb dalam artikel lain. So keep your creativity in art with djarum black!

My opinions tentang tujuan event2 art :

  1. Memunculkan artis baru yang potensial untk jadi terkenal dan sukses.
  2. Ikut memajukan dunia industri kreatif Indonesia bersama pemerintah dan pihak lainnya.(memajukan ekonomi kreatif)
  3. Memberikan wadah untuk orang menuangkan hasrat kreatifitas mereka supaya tersalurkan secara benar dan bermanfaat.
  4. Menyajikan hiburan bagi masyarakat yang bisa memberikan manfaat untuk tetap berkreatifitas atau memicu untuk berkreatifitas bagi masyarakat kita.
  5. Mengurangi pengangguran tetapi yang lebih penting mengurangi kemandekan ide untuk berkreatifitas bagi anak muda Indonesia.
  6. Menjadikan Indonesia sebagai pusat seni asia tenggara( maunya sih)
  7. Menjadikan tahapan pertumbuhan di iklim Indonesia untukbisa menggelar event seni berkelas internasional.
  8. Mengenalkan arri penting seni dan kreatifitas pada masyarakat dalam kehidupan mereka sehari-hari.
  9. biar ornag seni lebih terobsesi!(maka muncullah kata2 : tanp[a musik hidup seperti hampa, tanpa graffiti tanganku terasa tak berguna, tapa mendesain otakku jadi beku, tanpa film hidup seperti berhenti, tanpa kreatifitas seni hidup tersa kertas putih yang kosong,dll)
  10. Ingat semua hal di dunia ini ( galaksi, tv, tisu toilet, hewan,dll) pasti terkait dengan seni (tergantung bagaimana anda menyikapinya).

0 komentar:

Posting Komentar

mau komentar...monggo

MY WIDGETBLOG

Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut
 

FOLLOWERS

TUKERAN LINK

MAU TUKERAN LINK MA AQ NI DIA BANNERQ : Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut KALO UDAH KONFIRMASI LEWAT SHOUMIX OK!

IT'S BLACK Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template