#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Selasa, 03 November 2009

BLACK IN NEWS ; SPECIALI COMPETITIONS BY UMBRO

Black in news talk about winner of speciali competitions yang diadakan Umbro.
Desain desain ini semua adalah pemenang dari ribuan entri yang masuk dalam kompetisi ini. Nantinya masing-masing pemenang akan memiliki sepasang Specialis dengan desain mereka. Michael Owen, Gael Clichy dan John Terry akan masing-masing memilih favorit mereka dari akhir 15 dan memakai mereka di lapangan tahun ini dalam pertandingan Liga UtamaInggris.

Dan berikut pemenangnya:
  1. Tailored by David Smith
  2. Aeiko by Pete Harrison
  3. Zombie by Stuart McCluskie
  4. Zoom Zoom by Luke Tonge
  5. Football Of The World by Thomas McDonald
  6. Muscle Du Pied by Jessica Fayard
  7. FaceRed by Joaquin Cordoba
  8. Koi Kick by Andrew Ashbourne
  9. Subbed by Jeff Jardine
  10. Winners Never Quit by Jack Allen
  11. Speciali Pride by Marko Govorusa
  12. Eat My Gooooal! by Tom Fournier
  13. Reach For The Stars by Mihai Oluru
  14. Aaarg by Scott Pollard
  15. End of Summer by Tian Lan
Berikut beberapa komentar desainer Stewart Scott-Curran tentang desain-desain yang menang.

On Tailored - 'Ini adalah desain yang benar-benar pintar tampak jelas ketika Anda melihat hal itu tetapi mereka adalah desain yang sering berdiri keluar. Orang-orang yang membuat Anda pergi "Aku tidak percaya aku tidak memikirkan itu!"

On Zoom Zoom – 'Saya sangat menyukai kesederhanaan desain dan keseimbangan warna. I' Ini sangat mata penangkapan desain dan membuktikan bahwa kadang-kadang sederhana adalah yang terbaik. "


Pada Aeiko - 'lainnya dieksekusi indah desain yang benar-benar muncul pada Speciali merah dan putih. Aku suka garis-garis yang bersih dan detail-detail kecil yang mengungkapkan diri di kedua atau ketiga terlihat. "

. On Zombie - "Ada banyak humor dalam sepak bola dan saya menyukai rasa humor dalam desain ini. Saya juga menyukai bagaimana desainer menggunakan penempatan kancing sebagai mata. ' Aku suka kalau desain disesuaikan dengan kanvas dan bukan sebaliknya. "


On Football Of The World - 'Ini adalah konsep yang sangat populer tetapi ini adalah satu-satunya versi bendera tema yang telah digambar tangan dan benar-benar dipertimbangkan. Jika Anda perhatikan, perancang telah cocok dengan bendera-bendera yang berisi lingkaran ke tempat kancing ditempatkan. Itu adalah bahwa perhatian terhadap detail yang benar-benar membuat ini menonjol dari yang lain. "

Pada Pied Du Muscle - 'Sekali lagi, ini adalah konsep yang populer tapi bagi saya ini benar-benar pembicaraan ke gagasan bahwa Speciali boot adalah dirancang dengan anatomi kaki dan bahwa desainer sepatu telah mempertimbangkan setiap aspek struktur otot dan tekanan poin. Saya suka visualisasi dari konsep dalam desain ini. "

Pada FaceRed - 'Beautifully ditarik. Saya suka bagaimana seniman terus itu benar-benar ketat di bagian bawah tetapi gambar akan lebih longgar ketika anda mencapai ujung kaki. "

On Koi Kick - 'The eksekusi dan pewarna dari hal ini adalah fenomenal. Benar-benar mengalir dengan bentuk footplate dan dimasukkannya bola membawanya ke tingkat berikutnya. "

On subbed - ' mata penangkapan desain dengan menggunakan ikon gambar yang nyata sepak bola. Saya suka fakta bahwa desainer adalah bermain dengan skala sehingga Anda bisa benar-benar melihat detail dan ketidaksempurnaan dari gambar. "

On Winners Never Quit – 'Sederhana, kerajinan tangan desain yang benar-benar menggunakan skema warna monokromatik efek penuh. ' Rasa humor besar juga. "

On Speciali Pride - 'Penggunaan Umbro Diamond dalam desain ini terinspirasi. .' Hasil akhirnya adalah hidup dan hidup. "

On Makan My Gooooal! "Sekali lagi, desain favorit saya adalah orang-orang yang benar-benar digunakan dan meningkatkan bentuk kanvas tersedia. Ini mungkin adalah contoh terbaik yang pernah saya lihat. . Ini juga memiliki rasa besar menyenangkan, yang dicontohkan oleh penempatan berlian. Fantastic.' Fantastis. "

On Reach For The Stars - 'Kontras antara desain gelap terhadap boot putih membuat desain ini benar-benar pop. ' Ini juga merupakan peringatan bahwa sepak bola adalah satu-satunya di dunia benar-benar permainan global. "

Pada Aaarg - 'Aku suka humor dalam desain dan warna yang besar. Jika Anda tunda Anda kehilangan! "

KALO DJARUM BLACK MENSPONSORI ACARA KAYAK GINI MANTAP!! Nanti dsainnya harus berbau Djarum Black dong. Yup Sepatu Djarum Black siap jadi merchandise!!










http://blog.umbro.com/

0 komentar:

Posting Komentar

mau komentar...monggo

MY WIDGETBLOG

Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut
 

FOLLOWERS

TUKERAN LINK

MAU TUKERAN LINK MA AQ NI DIA BANNERQ : Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut KALO UDAH KONFIRMASI LEWAT SHOUMIX OK!

IT'S BLACK Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template