#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Senin, 09 November 2009

BLACK IN NEWS : MENILIK KARYA DUNCAN WILSON

BLACK IN NEWS : MENILIK KARYA DUNCAN WILSON

Banyak ide briliant dari Duncan Wilson untuk sebuah benda yang berkemabng dari penggabungan kebutuhan dan fakta teknologi terapan yang sederhana di lingkungan sekitar. Nah karya -karya Duncan Wilson sebenarnya sangat layak masuk innovasi di Blackinnovationawards walaupun belum jaminan juara. Tapi ide segarnya patut diapresiasi. Nah berikut karya-karya Duncan Wilson.
1. sNOWbencH



Terinspirasi oleh sebuah perjumpaan dengan tertutup salju bangku taman; pengalaman mengganggu permukaan, sisa-sisa yang menandai atau menemukan jejak kehadiran sebelumnya. The Snowbench menggunakan memori elastis Visco-busa dan katup diafragma untuk mempertahankan jejak pengguna, mendokumentasikan interaksi fisik.
Bangku menjadi sebuah ikon dari objek dan situasi yang terinspirasi itu, membangkitkan kenangan tentang sebuah pengalaman yang kontras dengan lingkungan sekarang dan konteks. Bagus untuk penjejak duduk. (tentunya bantalan akan kembali sperti semula )

2. PIxelNOTES



Sebuah wallpaper terdiri dari empat lapis berbagai nada abu-abu cerah dukungan utama. Setiap lapisan yang berlubang dalam kotak format dan didukung dengan perekat norak mirip dengan 'post-it' notes. Pixelnotes diilhami oleh cara kita bekerja dalam ruang. Dinding menjadi fungsional, sebuah papan pengumuman yang terpadu dokumen kegiatan kita di dalam ruangan. Pixelated formasi dan bentuk sesuai dengan mengembangkan pola-pola kita gunakan. Intinya sebagai papan catatan kertas yang bisa disobek karena memang berfungsi seperti itu dan dapat diketahui persedian kertas catatan tsb dari banyak penggunaan sesuai gradasi warna yang timbul.

3. CUP COmmuNicator




Menarik tali untuk mengaktifkan, memeras untuk berbicara dan diterus dari mulut ke telinga.
Desain Communicator Piala difokuskan pada gerakan penggunaan dan hubungan antara pengguna dan objek. Saya bertujuan untuk mengeksplorasi potensi produk sebagai medium untuk interaksi dan menilai kembali cara kita menggunakan teknologi. Bentuk dan fungsi dari Communicator Piala merujuk pada 'dua-kaleng dan benang' mainan anak-anak dan faktor-faktor fisik yang terlibat dengan perangkat tersebut. Tipologi ini dan asosiasi mengingatkan kita pada sihir dan main-main dari alat komunikasi pertama kami. Bagus untuk digunakan 1 ruang/ gedung.

http://www.duncan-wilson.com

1 komentar:

My Black Blog on 26 Februari 2010 pukul 15.07 mengatakan...

mantap infonya

Posting Komentar

mau komentar...monggo

MY WIDGETBLOG

Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut
 

FOLLOWERS

TUKERAN LINK

MAU TUKERAN LINK MA AQ NI DIA BANNERQ : Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut KALO UDAH KONFIRMASI LEWAT SHOUMIX OK!

IT'S BLACK Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template