#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Selasa, 10 Februari 2009

MERCHANDISE2 BARU DJARUM BLACK



MERCHANDISE2 BARU DJARUM BLACK

Berikut jenis2 klasifikasi merchandise yang sudah ada : (tercatat tgl 11-02-09)


Melihat merchandise2 Djarum Black yang beragam saat ini tak salah jika penggemar Djarum Black bisa semakin terobsesi untuk urusan pemuasan kebutuhan merchandise. Menurut gue ini yang paling komplit diantara kominutas rokok lainnya terkait urusan merchandise. Nah kita juga boleh menambah ide untuk Djarum Black buat ngelengkapin macam merchandisenya.

Merchandise baru Djarum Black tetap harus muncul baik yang sifatnya ekslusif, deferensial, tetap Black, n shopicicated untuk ngeramein n merangsang ide kreatif kita. Untuk pembuatan merchandise Djarum Black yang baru tentunya juga terkait event atao yang berbau manfaat untuk kehidupan sehari2 juga yang udah dibuat secara masal. Banyak event Djarum Black yang merangsang kreatif kita untuk dibuat sebagai merchandise. Misalnya Autoblacktrough merangsang merchandise seperti sticker mobil autoblackthrough, miniature mobilnya, gantungan kunci, bantalan untuk jok mobil n yang lainnya. Blackinnovationawards dengan miniature desain alatnya juga bisa dijadiin merchandise untuk Djarum Black. Merchandise Djarum Black disini punya barnd / merek yang kuat yang mencerminkan keekslusifan maka desain merchandise pun dibuat sebagus mungkin. Merchandise juga mencerminkan logo perusahaan yang tertempel disitu. Dan tak sembarang barang layak dijadiin merchandise Djarum Black karena terkait brand itu tadi. Nah sebagai penggemar Djarum Black atau para Blackers/ Blackmania kita juga dituntut bisa memberikan masukan barang apa yang cocok untuk merchandise Djarum Black yang baru. (barang siapa yang masukan idenya terealisasi jadi merchandise Djarum Black yang baru maka berhak mendapatkannya). Berikut kalo masukan gue untuk dijadiin merchandise Djarum Black yang baru .

1. Jas hujan

2. kalender

3. tas pinggang

4. kaos kaki

5. komik Djarum Black

6. bantalan sofa

7. jam beker

Nah kalo masukan dari yang lain seperti apa ya?!
U juga bisa sharing pengalaman menarik menggunakan merchandise Djarum Black disini. Oh ya kenapa gak dibuat lomba/ kontes untuk ide merchandise baru Djarum Black? Dan kalo perlu nanti di autoblackthrough diadain rangking merchandise apa yang paling banyak laku. Thanks

SILAHKAN KOMENTAR DI SINI

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kemejane ki ndi

Posting Komentar

mau komentar...monggo

MY WIDGETBLOG

Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut
 

FOLLOWERS

TUKERAN LINK

MAU TUKERAN LINK MA AQ NI DIA BANNERQ : Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut KALO UDAH KONFIRMASI LEWAT SHOUMIX OK!

IT'S BLACK Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template