#under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; }

Selasa, 10 Februari 2009

MERCHANDISE DJARUM BLACK /#CALENDER

MERCHANDISE DJARUM BLACK /#CALENDER

Kalo melihat merchandise di Djarum Black kok belum ada yang namanya calendar…….ya?! Nah masukan aja buat Djarum Black untuk juga membuat calendar Djarum Black ,biar para Blackers/ Blackmania lebih terobsesi ama Djarum Black…..he…he. Tiap tahun kan tiap rumah bahkan tiap orang juga butuh yang namanya calendar. Maka tak salah jika merchandise berupa calendar juga dibuat. So pandanganku tentang merchandise calendar Djarum Black seperti berikut :

  • Tiap halaman terdapat yang mengkodekan bahwa tiap tanggal yang dikodekan ada event Djarum Black (seperti kode warna merah untuk libur misalnya)
  • Tiap halaman kalender bisa mengambil topic tertentu dan gambarnya juga terkait topic tersebut. Misal topic Blackinnovationawards di bulan April dimana event tersebut diadakan dan disitu ditampilin foto2 desain juara tahun sebelumnya di event tersebut,foto pas acara tahun kemaren ,foto jurinya, dan keterangan lainnya pada halaman calendar bulan April.
  • Calendar bisa membuat versi dinding/gantung n meja/ duduk.(kalo perlu versi digital yang kayak album foto digital gitu)
  • Dominant warna hitam, desain berkelas
  • Tiap halaman ada logo Djarum Black
  • Ada keterangan terkait Djarum Black (profil, alamat perusahaan, nama situs,sejarah,dll)
  • Tiap halaman punya berbeda2 topik terkait Djarum Black baik autoblackthrough, Urban art Djarum Black, Djarum Black slimz, Black in news ,dll.

Nah merchandise satu ini pasti gak bakal ditinggalin tiap tahun oleh para Blackers/ Blackmania dimanapun mereka berada. Manfaat lain selain mempromosikan Djarum Black ke tiap2 rumah secara tidak langsung juga meningkatkan citra perusahaan terhadap sarana kebutuhan dan obsesi para Blackers/ Blackmania. Nah mungkin ada calendar Djarum Black versi loe? Thanks


0 komentar:

Posting Komentar

mau komentar...monggo

MY WIDGETBLOG

Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut
 

FOLLOWERS

TUKERAN LINK

MAU TUKERAN LINK MA AQ NI DIA BANNERQ : Banner Exhange!
Kopi kode di bawah ini untuk memasang banner/button tersebut KALO UDAH KONFIRMASI LEWAT SHOUMIX OK!

IT'S BLACK Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template